Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • SAUNA
  • Whirlpool / SPA Pool

Whirlpool / SPA Pool

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Meter Persegi / M2
Dilihat Sebanyak
:
141 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
perusahaan yang bergerak dalam bidang kontraktor pembuatan kolam renang, Waterboom / permainan kolam renang, spa & sauna, lapangan futsal dan lapangan tennis.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Whirlpool / SPA Pool

Whirlpool merupakan kolam renang yang di rancang untuk terapi perawatan tubuh di rumah. Sedangkan untuk pembuatan whirlpool sendiri bisa di tempatkan di area tanah kosong yang ada di rumah anda ( eksterior) ataupun di dalam rumah anda ( interior) . Terapi whirpool ikut andil dalam memelihara kesehatan tubuh, misalkan saja aktivitas yang padat sering menyebabkan tubuh cepat lelah, terutama para pekerja kantoran yang setiap hari stres memikirkan kerjaan, apalagi jika jarang berolahraga. Kondisi ini bisa mengakibatkan badan terasa letih, lesu, kurang lancarnya peredaran darah dan stress. Menurut penelitian, orang-orang yang tinggal di kota besar lebih rentan terhadap lelah dan stress. Perawatan yang bisa mengatasinya adalah spa yang dipadukan dengan berendam di whirpool. “ Perawatan ini bukan menyembuhkan, tapi mengembalikan kesegaran tubuh setelah lelah habis beraktivitas. Perawatan ini dilakukan dengan memijat tubuh dalam whirpool, dengan menggunakan aromatherapy bertujuan untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mengurangi keletihan, stress, relaksasi dan juga membantu pembakaran lemak. Ini bisa menjadi jawaban bagi mereka yang memiliki intensitas kesibukan yang cukup tinggi.

Tampilkan Lebih Banyak